Garuda Wisnu Kencana ( GWK) Cultural Park Tawarkan Hal Baru Pada Para Wisatawan

Scriptux.com – Bagi kalian yang ingin berwisata ke Bali jangan lewatkan untuk mengunjungi Garuda Wisnu Kencana ( GWK) Cultural Park yang berada di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Bali.

Tempat tersebut memang tidak boleh dilewatkan oleh para wisatawan. Adapun di Garuda Wisnu Kencana ( GWK) Cultural Park wisatawan akan diperlihatkan beberapa patung.

Namun, terbaru para wisatawan tidak akan hanya di suguhkan pemandangan patung di Garuda Wisnu Kencana ( GWK) Cultural Park, karena ada beberapa aktivitas lainnya yang bisa dilakukan di sana.

“Karena dari namanya saja sudah cultural park, jadi kita lebih ke budaya. Ada tarian-tarian yang bisa ditonton pengunjung,” tutur Commercial Director GWK, Arifin.

Salah satu tarian yang tidak boleh dilewatkan para wisatawan di Garuda Wisnu Kencana ( GWK) Cultural Park adalah Balinese Dance, Rindik Instrument, Barong Keris Dance, dan Garuda Wisnu Ballet.

“Sebenarnya kita juga ada cinemanya yang menceritakan tentang perjalanan Garuda tapi dibuat animasi,” ucap Arifin. Garuda Cililk Cinema, seperti disebut Arifin, bisa Anda tonton sesuai dengan jadwal yang ada mulai pukul 11.00 hingga 18.35 Wita.

Selain tarian, ada juga aktivitas Segway yang bisa dilakukan oleh para wisatawan. Segway dibuka pada pukul 10.00 hingga 22.00 Wita. Dan GWK Cultural Park buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 Wita.

Tarif masuk obyek wisata ini adalah Rp 80.000 untuk turis domestik dan Rp 60.000 untuk pelajar dan anak-anak. Sementara untuk turis mancanegara harganya mulai Rp 125.000 untuk dewasa dan mulai Rp 100.000 untuk anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *